The tradition of drinking coffee in the Manggar Belitung

Helloindonesia.id – Di Belitung, kawasan ini terkenal sebagai tempat berkumpulnya para penikmat kopi. Masyarakat Manggar memang sudah sejak lama memiliki tradisi minum kopi yang kuat. Mereka akan berkumpul di warung-warung sambil menikmati secangkir kopi.

Manggar Belitung community Coffee
Manggar Belitung community Coffee

Karenanya, saat berkunjung ke daerah ini, sudah menjadi pemandangan yang biasa jika warung-warung dijejali orang yang menikmati kopi. Salah satunya di Jalan Jendral Sudirman, Kabupaten Manggar, Belitung. Warung-warung yang ada di jalan ini dipenuhi para penggemar kopi.

Kebiasaan Masyarakat Manggar

Sambil menikmati kopi, orang-orang tersebut terlihat asyik mengobrol. Ada pula sebagian dari mereka yang asyik bermain catur. Sesekali gelak tawa terdengar dari warung. Tidak jarang keadaan ini berlangsung hingga larut malam.

Bagi pecinta kopi yang kebetulan berkunjung ke kawasan Manggar, Belitung, jangan lewatkan menikmati secangkir kopi di warung-warung yang ada di daerah ini. Tidak hanya untuk mencicipi secangkir kopi nikmat yang disajikan. Duduk di warung dan mengobrol dengan masyarakat sekitar bisa menjadi pengalaman berharga saat berkunjung ke Belitung.

Manggar Belitung community Coffee
Manggar Belitung community Coffee

Visit too : http://balitraveldiary.com/