Review Film Yo Wis Ben | Bayu Skak

Film Yo Wis Ben

halo temen temen kali ini aku bakal coba review film fenomenal, film yo wis ben, karya bayu skak sama start vision.

oke disini aku akan jelasin kenapa aku review ini , dan bagaimana cara aku mereview film ini , yang jelas aku sukak banget sama ini film. meski tergolong baru dalam dunia layar lebar dengan bahasa daerah. tapi tak akui memang gerr banget ini film.

oke pertama tama film ini menggunakan bahasa jawa, secara kan jarang banget ada film layar lebar yang menggunakan bahasa daerah. dulu memang si pernah ada uang pinai . nah yang ini yo wis ben ini, genre komedi secara pasti juga banyak orang yang suka.

beberapa waktu diawal pembuatan film ini banyak cemoohan dari para haters yang membual seenak jidat , menghina, merendah kan. but sekarang film ini berhasil membuktikan bahawa berkarya dengan sungguh sungguh juga pasti akan memberikan hasil yang maksimal.

iden dari mas bayu selaku penulis cerita dan co sutradara, sutradara utama nya fajar nugros. berhasil di olah dengan keren dan epic. oke mai kita review satu satu. aku usahakan agar tidak spoiler ya.

1. Tema Cerita

dari tema cerita aku pikir memang bener pasti cakupan nya anak muda anak sekolah, dengan latar belakang dunia SMA, yang notabene banyak banget cerita yang bisa di ambil di masa itu. dengan sudut pandang musik yang keren. mengingat masa sma pasti banyak anak anak yang suka dengan hobi bermusik ikut festifal dan lain lain. perpaduan antara konflik cita cita dan gejolak ego para remaja yang masih labil menjadeikan cerita di film ini mudha di mengerti oleh semua kalangan.

2. Komedi

nah ini keren nya , bayu juga ngambil tokoh jawa timuran yang fenomenal. meski gk semua tokoh terkenal nasional. yakin deh kalo kalian lihat pasti keren. komedian gak garing deh pokoknya, di dukung juga dengan dialog jawa timuran yang bikin komedi nya tambah keren , tau sendiri lah dialog jawa timuran emang mendukung banget.

3. Pesan Dan Motivasi

tentunya dalam sebuah film harus ada pesan yang memotivasi audiens, penikmat nya. oke kalo dari pandangan ku pribadi si ada. ada banget , pesan buat anak anak sekarang yang masih berkecimpung ngejar cita cita, semangat di hobi tertentu, semangat di bidang tertentu ada berhubungan dengan keluarga, sahabat mu, ego mu bagaiman cara penyelesaian yang tertuang di dalm film ini. kalian harus tonton

4. Ending Cerita

emmm bukan maksud spoilder ya, intinya enting keren, memotivasi banget buat kalian yang lagi nger hobi dan cita cita kalin pokoke gerr keren banget.

 

yah mungkin itu aja si , aku gk bisa jelasin banyak juga karena cerita ne emg keren. dan ku juga gak mau spoiler hehehehe, pokoke buat kalin yang belum nonton, buaruan nonton deh. buat kalin yang bukan orang jawa ini bisa jadi jalan awal negeri ini suapaya banyak karya karya adnak muda dari daerah lain dengan mengangkat budaya dan logat tata daerah ya, sehingga bisa kita tunjuk kan kalau indoneisa ini kaya akan budaya adat bahasa dll

 

yak sekian …. hehe
sumber : http://dwiwinarno.com/2018/03/11/review-film-yo-wis-ben-bayu-skak/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.