Kopi Ulee Kareng Khas Aceh

Ulee Kareng

Helloindonesia.id – Ternyata kopi ulee kareng acrh mempunyai ciri khas yang luar biasa dari rasa, tekstur sampai dengan bentuknya. Kopi ulee kareng di sajikan dalam 2 bentuk yaitu berbubuk dan tanpa bubuk dengan bentuk cair. Kopi cair terlebih dahulu di panaskan denvan kadar bubuk dan porsi tertentu kemudian di isi kegelas, sedangkan yang berbukuk bukuknya masih terdapat didalam gelas karena tidak digiling sebelumnya.

Ulee Kareng
Ulee Kareng

Rasa kopi otomatis yang pertama rasanya pahit, jenis kopi apapun namun sebagian kopi ber efek ke lambung dan sebagian tidak menimbulkan efek ke lambung. Kopi ulee kareng jenis yang kami sajikan hari ini berbeda dengan kopi lain, disebabkan kopi ini tidak di campurkan dengan beberapa aneka campuran lainnya. setiap kopi ingin disajikan kopi tersebut baru digiling dengan mesinnya dengan memilih beberapa biji kopi yang sudah disiapkan.

Kopi jenis lain biasanya saya tidak betah dan akan mual setelah meminumnya disebabkan ada gejala lambung, namun kopi ulee kareng yang satu ini memanjaman mulut dan lambung saya sehingga benar benar aman dan enjoy. Kopi ulee kareng ini sering dikombinasi dengan susu, telur ayam atau bebek kopi tersebut sering disebut coffe spesial.

Jika anda penasaran dengan kopi yang satu ini,anda dapat langsung mengunjunginya di ulee kareng banda aceh provinsi aceh.

Recomended Article : https://www.touristinasia.com/2019/08/keseruan-liburan-murah-ke-bali.html

Baca Juga

https://helloindonesia.id/id/ayam-tangkap-aceh/2167/indonesian/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.